Kendala Utama Yang Menghambat Anda Memulai Wirausaha

Kendala Utama Yang Menghambat Anda Memulai Wirausaha - Kendala utama yang mengurungkan niat banyak orang memulai wirausaha sebenarnya adalah masalah mental.
Kendala Utama Yang Menghambat Anda Memulai Wirausaha
Kendala Wirausaha

Kenapa demikian?

Karena Sejak kita usia pra sekolah hingga memasuki perguruan tinggi, yang ada dalam pikiran kita adalah menjadi seorang pekerja, apakah menjadi pegawai negeri, karyawan suatu perusahaan besar dengan jabatan yang bagus, bekerja dengan gaji yang besar, mendapatkan fasilitas lengkap dari tempat bekerja.

Dan karena itu, kita bahkan orang tua kita berupaya keras agar kita bisa menjadi seorang pekerja sampai-sampai terjadi sogok-menyogok misalnya.

Nah itulah salah satu faktor utama kenapa anak-anak Indonesia lebih banyak menjadi pekerja bahkan menjadi PRT pun di Negeri orang menjadi incaran.

Berbicara masalah wirausaha,selain faktor tersebut di atas yang menjadi hambatan bagi banyak orang untuk menjadi wirausaha adalah karena terlalu memikirkan hal-hal yang rumit dan masalah modal.

Padahal untuk menjadi wirausaha itu sebenarnya tidaklah sesulit dan serumit yang Anda pikirkan selama ini. Apalagi sekarang ini di era perkembangan teknologi informasi dimana internet telah merambat ke seluruh penjuru hingga ke desa-desa. Internet sudah bisa diakses oleh siapa saja dan dimana saja.

Apa hubungannya Internet dengan wirausaha?

Anda tau apa yang dicari banyak orang dengan mengakses Internet? Mereka tentu saja mencari informasi yang dibutuhkan dalam hidup mereka. Mereka mencari informasi tentang produk, tentang jasa, berita, dan lain sebagainya.

Fenomena ini adalah Peluang Besar bagi Anda yang selama ini berpikir terlalu jlimet atau rumit dalam memulai sebuah usaha karena Anda memikirkan masalah modal tempat, perangkat kantor, produk apa, dijual ke siapa, karyawan, skill, ijin usaha, dan lain-lain yang membuat Anda enggan memulai usaha.

0 Response to "Kendala Utama Yang Menghambat Anda Memulai Wirausaha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel