Whatsapp Media Bisnis Online Jaman Sekarang

Whatsapp Media Bisnis Online Jaman Sekarang, Whatsapp saat ini telah menjadi media bisnis untuk berbisnis online di dunia maya, dan Whatsapp sendiri telah menjadi media bisnis anak muda jaman sekarang, serta juga menjadi bisnis indonesia yang populer, manfaat WA atau Whatsapp mulai booming pada perangkat android telah beralih fungsi menjadi media bisnis yang paling populer.
Whatsapp Media Bisnis Online Jaman Sekarang
Media Bisnis online (gambar: google)

Apa sih kegunaan Whatsapp pada bisnis online ?

akan saya jelaskan pada penjelasan dibawah ini.  pada postingan ini saya akan membahas secara detail mengenai kegunaan dan manfaat yang bisa diambil dari penggunaan Whatsapp untuk media bisnis online khususnya media bisnis online dalam penjualan produk.

APA MANFAATNYA?

Manfaatnya sangat banyak , buat kamu yang masih belum tau mengenai manfaat dari penggunaan Whatsapp akan saya jelaskan pada penjelasan dibawah ini :

1. Efisien Waktu

Mengapa saya bilang efisien waktu dalam penggunaan Whatsapp dalam bisnis online , yups awal mula CS (Customer Service) melayani customer banyak yang menggunakan telfon atau media chat yang berbayar . namun dengan adanya Whatsapp atau messenger gratis ini kita bisa menjadikan Whatsapp sebagai contact dalam pemesanan produk yang kamu jual tersebut.

2. Mudah digunakan

Kita hanya perlu handphone yang mendukung Whatsapp, dan hanya membutuhkan layanan internet kita sudah bisa menggunakan layanan Whatsapp tersebut , tidak perlu banyak mengeluarkan banyak biaya untuk media, cukup menyediakan alat yang saya sebutkan, anda sudah bisa melayani para cutomer yang mau melakukan percakapan dengan admin online shop tersebut.

3. Lebih Ringan dibandingkan Social Chat lainnya

Mengapa saya bilang lebih ringan dibandingkan dengan social chat lainnya? yups karena social chat yang satu ini (Whatsapp) lebih ringan dibanding kan dengan facebook messenger dan lain lainnya .

4. Mendukung Fitur Grup

Tidak hanya fitur diatas fitur grup dalam aplikasi Whatsapp juga menjadikan aplikasi ini unggul, banyak para online shoprer yang menjual atau mempublish produknya di grup olshop mereka dan hasilnya lumayan.

5. Mendukung Fitur grup dan Status

Tidak hanya fitur grup dan lainnya, Whatsapp juga memilik layanan status , jadi lebih mengefisiensikan waktu, dan banyak Olshop sendiri yang membuat status menggunakan iklan mereka . dengan kita memanfaatkan fitur status pada Whatsapp, hal tersebut juga bisa dijadikan keuntungan bagi kamu yang mau menjual produk loh.

oke itu saya beberapa artikel mengenai penggunaan Whatsapp sebagai media bisnis online kita. semoga artikel tersebut menjadi bahas pertimbangan dan bermanfaat apabila ada pendapat lain bisa kamu share pada kolom komentar dibawah ini.

ARTIKEL BISNIS LAINNYA

0 Response to "Whatsapp Media Bisnis Online Jaman Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel