Ngetik captcha dapat uang di 2Captcha

Ngetik captcha dapat uang - Sebenarnya admin merasa sungkan terhadap para mastah untuk menulis artikel cara mendapatkan pengasilan secara online dengan mengetik captcha, dan cara ini mungkin tidak ada apa-apanya bagi master yang sudah bisa mendapatkan ribuan dollar dari bekerja secara online, baik online marketing, publisher dan lain sebagainya.

Namun bagi pemula seperti admin, bisa mendapatkan recehan dollar hanya dengan duduk santai menghadap monitor sambil melakukan kegiatan mengetik merupakan hal yang sangat keren, betapa tidak ditengah sulitnya berbagai lapangan kerja ternyata ada cara atau usaha untuk mendapatkan uang real secara online yaitu dengan mengetik captcha.

Bagi pemula yang ingin mendapat penghasilan online, cara ini sangat admin sarankan, yaitu mencoba pekerjaan mengetik captcha, walaupun bukan untuk dijadikan sebagai pekerjaan jangka panjang tapi paling tidak, usaha mengetik captcha ini bisa menjadi jembatan untuk mengembangkan usaha online lainnya dengan bermodalkan hasil dari ngetik captcha.

Adalah situs 2captcha yang akan memberikan imbalan berupa Dollar sesuai dengan hasil captcha yang telah kita ketik dengan benar, dan diantara para kompetitornya seperti Megatypers, Captchatypers, Kolotibablo dll.

Bekerja pada perusahaan 2captcha cukup mudah dan aman karena jarang sekali terkena banned seperti halnya pada situs captcha lainnya tersebut diatas.

LANGKAH-LANGKAH MENDAFTAR PADA SITUS 2CAPTCHA

Tata cara pendaftaran:

Masuklah pada situs 2captcha yaitu www.2captcha.com, atau secara langsung melalui banner dibawah ini

2captcha

Klik tombol hijau bertuliskan Register disebelah kanan atas halaman 2Captcha.
Ngetik captcha dapat uang
Halaman depan 2captcha
Setelah sampai pada form pendaftaran Isikan Email dan Password, password ditulis sekali lagi pada kotak form Repeat Password. Klik kotak Saya bukan robot, kemudian tekan tombol Register.
Ngetik captcha dapat uang
Kotak pendaftaran 2captcha
Kita akan dibawa pada halaman baru untuk memulai pekerjaan mengetik captcha, untuk memulai pekerjaan atau Start Work, pertama kali kita diminta untuk menyelesaikan Training dari 2capcha, yaitu dengan mengetik captcha sebanyak 37 captcha, klik start untuk mulai bekerja.



Pada sesi ini kita hasil input dari ketikan kita tidak dibayar, tapi setelah seluruh test training diselesaikan dengan baik maka pada ketikan captcha selanjutnya akan dihitung sesuai rate yang berlaku pada jam itu. Rate atau harga captcha yang bagus biasanya pada pagi hari.

Itulah langkah-langkah pendaftaran pada situs 2captcha, Kita bisa mulai mengetik captcha sebanyak-banyaknya sehingga bisa mendapatkan dollar yang banyak pula, dan biasanya bagi kawan pemula karena begitu bersemangatnya dalam mengetik captcha sehingga menjadi lupa istirahat dan kurang menjaga kesehatan, jadi diusahakan untuk tetap bisa membagi waktu antara bekerja ngetik dan istirahat.

PERKIRAAN PENGHASILAN DARI MENGETIK CAPTCHA

Tidak ada resiko yang berarti dalam pekerjaan mengetik Captcha ini, hanya saja karena pekerjaan ini bersifat jasa mengetik secara online, maka kita harus benar-benar bekerja mengetik captcha untuk bisa mendapatkan gaji atau upah, kalau kita tidak mengetik captcha maka tidak akan dibayar jadi pekerjaan ini kurang cocok bagi orang yang malas.

Dan sekedar hitungan rata-rata penghasilan mengetik captcha pada situs 2captcha yaitu setiap 1 kali input captcha secara akurat kita mendapatkan sekitar Rp. 4,- (Empat Rupiah), jika kita berhasil mengetik 1000 captcha secara akurat, maka Rp.4 x 1.000 captcha = Rp. 4.000,-. Ukuran pendapatan Kita tergantung pada kecepatan dan keakuratan kita dalam mengetik captcha.

Misalnya Kita menyisihkan 5 jam dalam 1 hari, dalam setiap jamnya kita mengetik santai sebanyak 1.000 captcha, dalam 5 jam kita mendapatkan Rp. 20.000, dalam 1 bulan Rp. 600.000, ingin penghasilan berapapun itu tergantung sampean masing-masing.

Setelah pada akun 2captcha tersedia balance minimal $3 pada, maka bisa melakukan payout pada salah satu rekening online Kita, misalnya melalui rekening Webmoney, Perfect Money, Bitcoin dan sebagainya.

Setelah dana dari akun 2captcha masuk pada rekening online Kita, kemudian dengan segera bisa dicairkan pada rekening Bank Lokal yang Kita miliki dengan menukarnya pada exchanger.

PENUTUP

Demikianlah cara ngetik captcha dapat uang, mudah bisa bermanfaat bagi kita semuanya

ARTIKEL BISNIS LAINNYA

2 Responses to "Ngetik captcha dapat uang di 2Captcha"

  1. wah asyik sekali ini, cara lain untuk menghasilkan uang dari internet..

    thanks infonya .. (y)

    BalasHapus
  2. Terima kasih tipsnya mas, sanga bermanfaat bagi saya yang sering membuat surat online

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel