Cara mendapatkan uang dari internet

Cara mendapatkan uang dari internet  – Banyak cara mendapatkan uang dari internet, salah satunya dengan berjualan secara online atau bahkan menjadi publisher iklan dan banyak lagi cara mendapatkan uang dari internet, banyak orang bertanya tanya bahkan sering sekali bertanya kepada saya khususnya.
Cara mendapatkan uang dari internet
Mendapatkan uang dari Internet (gambar: google)

Gimana sih mang cara mendapatkan uang dari internet? caranya sangat simple bro, simple gimana? oke akan saya paparkan beberapa tips atau cara mendapatkan uang dari internet, berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan bilamana kamu ingin mendapatkan uang dari internet .

Menjadi Publisher Iklan

Cara yang pertama yang bisa kamu lakukan bilamana kamu ingin mendapatkan uang dari internet yakni dengan cara menjadi publisher iklan , publisher iklan disini banyak sekali macamnya .

Mulai dari menjadi publisher iklan dengan menyediakan slot iklan untuk orang yang mau pasang iklan ke dalam blogmu , atau kamu juga bisa menjadi publisher iklan PPC ataupun PPA , yang pertama untuk PPC sendiri atau pay per click (kamu akan dibayar setiap ada pengunjung yang klik iklan kamu)

Contoh dari PPC sendiri ada 2 macam PPC terbagi menjadi 2 PPC Internasional , Nasional (lokal ) untuk contoh Layanan PPC yang internasional dan yang terpopuler yakni milik google yaitu Google Adsense, juga ada Double Click dan banyak lagi macamnya. Yang kedua cara mendapatkan uang dari internet   yaitu dengan menjadi publisher iklan PPA artinya kamu akan dapat bayaran atau komisi dari hasil link referral, pada setiap pengunjung blogmu yang klik iklan dan melakukan transaksi terhadap web iklan tersebut.

Sebelum kamu menjadi publisher tentunya kamu perlu menjadi seorang blogger dahulu , artinya kamu harus mempunyai blog atau website terlebih dahulu . untuk cara membuat blog dengan blogger dan website nantinya akan saya share pada postingan selanjutnya .

Menjual Produk Sendiri

cara mendapatkan uang dari internet  yang kedua yakni menjual produk atau produk milik sendiri , artinya kamu disini menjual produk yang akan kamu tawarkan dengan media blog atau website sebagai media penjualannya (kamu punya toko Online).  

cara mendapatkan uang dari internet   dengan menjual produk sendiri disini bisa menggunakan web atau blog toko online ataupun menggunakan media seperti instagram , facebook , twitter dan lainnya . dan itu semua merupakan cara berbisnis secara online.  dengan cara seperti itu kamu bisa mendapatkan keuntungan atau profit dari hasil penjualan kamu secara online.

Agar produk kamu cepat laku , kamu bisa menjadi penjual di Website Market Place seperti Lazada, Tokopedia, Elevenia dll. tips dari saya bila kamu mau serius bisnis berjualan online kamu bisa menggukana layanan market place dengan menjadi Gold Member di salah satu market Place tersebut . 

Kegunaannya yakni toko kamu di market place tersebut akan diangkat keatas dan akan terus di promosikan , jadi kamu tidak perlu repot repot untuk promosi.

Menjadi Reseller atau Affiliate Marketer

Menjadi reseller atau Affiliate merupakan cara mendapatkan uang dari internet. sama seperti point nomor tiga, kamu disini menjual produk atau mempromosikan produk, namun produk tersebut bukan milik anda, artinya produk tersebut milik orang lain dan kamu masih mempunyai hak menjualkan dengan cara menjadi reseller produk tersebut. atau bahas kerennya menjadi affiliate marketer .

Bermain Trading

Bermain trading contohnya yaitu kamu bermain trading forex, dengan cara itu kamu juga bisa mendapatkan uang dari internet dan cara itu pula sekarang menjadi ngetrend anak muda jaman sekarang, karena profitnya lumayan banyak dan ruginya juga lumayan banyak.

Jadi tips apabila kamu mau bermain trading disini yakni benar benar cari mentor yang sudah ahli dalam bermain atau kamu bisa menggunakan autopilot artinya kamu hanya menunggu hasil, karena yang bermain sudah otomatis. kamu hanya menyiapkan modal.

ARTIKEL BISNIS LAINNYA

0 Response to "Cara mendapatkan uang dari internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel