Mengapa Memilih Wirausaha?

Mengapa Memilih Wirausaha? - Mengapa banyak orang yang sudah mendapatkan jabatan tinggi di perusahaan kelas dunia memilih keluar dan mendirikan usaha dari nol atau masuk dalam bisnis jaringan seperti MLM?
Mengapa Memilih Wirausaha?
Berwirausaha (gambar: google)
Orang dapat meraih sukses menjadi kaya raya karena ia tahu hanya menjadi pengusaha yang memungkinkan mereka menjadi kaya raya. Hal ini bukan tanpa alasan Leveraging Time of Create Wealth menemukan kenyataan, dari 100 orang kaya di dunia, ditemukan fakta bahwa orang kaya berasal dari:
  • 74% dari Businessman/pengusaha/wirausahawan
  • 10% dari Profesional (pengacara, artis, dokter)
  • 10% dari karyawan/pekerja
  • 6% dari lain-lain
Perhatikan hanya 10% saja orang kaya yang profesinya adalah pegawai atau karyawan. Yang jelas mereka bukan manager biasa atau supervisor, sangat mungkin mereka itu adalah para president director, bahkan tidak sedikit yang berasal dari perusahaan kelas dunia.

Robert T Kiyosaki mengatakan, “Kalau kamu bekerja demi jaminan kerja, kamu akan bekerja keras dalam sebagian besar hidupmu. Kalau kamu bekerja untuk membangun bisnis, kamu mungkin bekerja lebih keras pada awalnya tetapi kamu akan bekerja semakin sedikit pada akhirnya dan mungkin akan memperoleh uang sepuluh hingga 100 hingga 1000 kali lebih banyak.”

Mengapa orang yang sudah mengenyam wirausaha berpikir 2, 3, atau 10 kali sebelum memutuskan memilih bekerja? Karena dengan wirausaha:Anda bisa leluasa mengendalikan waktu Anda, sedangkan jika kita bekerja, perusahaan yang mengatur kita.

Anda berpeluang menjadi orang kaya dengan cara yang tidak disangka-sangka (dapat pesanan besar). Sedangkan jika kita bekerja, kita hanya mendapatkan gaji.

0 Response to "Mengapa Memilih Wirausaha?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel